Lomba Fotografi Disporbudpar Bekasi Perlu Diulang

KabarBekasi.com – Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disporbudpar) Kota Bekasi yang dikepalai oleh H.Aan Suhanda sepertinya tidak habis – habisnya mengadakan berbagai lomba dan acara di Bekasi, kini Diporbudpar mengadakan pelatihan fotografi bagi pemuda karang taruna Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Pelatihan fotografi ini diadakan di kafe dan resto Wulan Sari bekerjasama dengan LKP Nusa Citra Indonesia.

Foto: KabarBekasi.com – Pelatihan Photografi

Dari total peserta 100 orang, terdapt perwakilan pemuda karang taruna yang berjumlah 2 orang dari masing-masing RT/RW yang berada di Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Medan Satria. Acara ini diisi oleh Nur Hidayat dari LKP Nusa Citra Indonesia selaku pembicara mengenai fotografi.

Makna dari pelatihan fotografi ini menurut Nur Hidayat, “Temen-temen semua diberi pelatihan ini supaya bisa mandiri bagi mereka yang tidak bisa melanjutkan pendidikan bisa membuka peluang usaha sendiri, maka dengan ini saya mengajak  dan menghimbau para anak muda dari karang taruna ini untuk mengikuti pelatihan selama 2 hari ini kebetulan ini yang terakhir” ujar Nur Hidayat kepada Fajar wartawan KabarBekasi.com saat di temui di tempat pelatihan.

Banyak keuntungan yang didapat bagi peserta pelatihan ini, “Wah, saya harap pelatihan seperti ini tidak berhenti di tengah jalan karena dengan pelatihan kita bisa menggali potensi kita sebagai anak muda” tegas Bery salah seorang peserta pelatihan yang berasal dari Wisma Asri Bekasi Utara.

Nur Hidayat Menambahkan lagi “Semoga Pemerintah Kota Bekasi selalu mendukung dan memotivasi setiap kegiatan yang diadakan oleh LKP  Nusa Citra Indonesia dan Disporbudpar, karena dengan adanya pelatihan ini kita bisa mengembangkan potensi anak-anak muda yang ada di Bekasi ini”.(FJ/KB)

http://www.kabarbekasi.com/seni-budaya/lomba-fotografi-pemkot-bekasi-perlu-diulang

Tinggalkan komentar